Monday, November 15, 2010

Icylandar by Dionvy


Buat penggemar fiksi macam Lord of the Ring dan Eragon (a.k.a Inheritance Cycle), ini ada buku yang bagggguuuus banget! Icylandar bercerita tentang kerajaan elf yang terpecah karena perebutan kekuasaan. Kayak Lord of the Ring dan Eragon, Dionvy membuat sukses 'dunia elf' versinya sendiri.

Awalnya saya kira Dionvy ini cowok lho, bayangin betapa kagetnya saya pas nemuin blog nya Dionvy. Yep, she's a beautiful woman... and a doctor! Sampai sekarang saya belum berani ngirim comment atau e mail ke dia. Salut buat mbak Dionvy. Semoga bakal ada edisi Bahasa Inggrisnya, soalnya saya pengen suggest buku ini ke salah satu kenalan saya.

Awalnya sih saya agak ragu bacanya, berhubung ini buku temen dan temen saya itu sendiri yang menyarankan, ya saya baca. Setelah ngebaca 2 bab, saya gak bisa ngelepas buku ini. Selain karena adanya Jendral Antolin dan Rafael, banyak bagian-bagian cerita yang berhasil bikin saya ketawa-ketawa dan senyum-senyum sendiri (Atau dasar sayanya aja yang aneh?)
 
Jadi, sekali lagi buat penggemar buku fantasy-adventure, kalian harus baca Icylandar.

No comments:

Post a Comment