Thursday, November 4, 2010

Nefertiti by Michelle Moran

Jadi saya mau nulis tentang buku 'Nefertiti' ya...


Add caption

Buku ini bercerita tentang Ratu Nefertiti dari sudut pandang adik tirinya Mutnodjmet. Abis ngebaca buku ini, gambaran saya tentang Nefertiti yang dulu saya anggap sebagai 'Ratu Mesir yang paling hebat dan paling 'wah'' langsung *sound effect* BOOM! Berubah! (Selama ini sih saya memang ga pernah 'googling' tentang nefertiti ya... mungkin sayanya aja yang telat nyadarnya)

Tapi bahkan orang yang ga ngerti apa-apa soal Mesir, ga bakalan kagok baca buku ini. Kita kayak bener-bener diajak masuk ke Mesir Kuno dan nyaksiin sendiri dari mulai Nefertiti jadi ratu, sampai kejatuhan dia (bahasa saya... ampun deh).  

Jadi, kalau ada yang mau ke toko buku, don't forget to buy this book! 

Baca sinopsis lengkapnya di
Michelle Moran

No comments:

Post a Comment