Sunday, November 28, 2010

Hiks....

Sore hari ini, saya, adek-adek dan ortu pergi ke Cibubur Junction. Yaah, mumpung ayahanda lagi ada waktu dan sedang bermurah hati laaah....

Nah, waktu baru sampai dan liat ada 'konser musik' di sana, saya samar-samar ingat teman sekelas saya ada yang nyebut-nyebut soal konser musik di CJ, namanya Pavita. Saya pikir 'Ah, pasang telinga ah... sapa tau dia ada...'

Sampai pulang, nama dia ga disebut-sebut. Mungkin saya yang telat ya... soalnya waktu saya buka facebook malamnya saya liat status dia;

Pavita Raudina Sari : "makasih yaaaa semuanya yang udah dateng ke cj cuman buat nonton konser doang :) makasih juga yang doain biar lancar mainnya :) makasih ajeng, dhya, dini, adit, ruen, hena, tika, adit, taufik, dan lain lain yang engga bisa disebutin satu satu :D"

Wh-Whaaaaat?! Yaah, tahulah saya kalau sayanya yang telat. Si bodoh yang satu ini hanya bisa menyesali apa yang sudah terjadi. Kalau Pavita ngebaca posting ini, saya meminta maaf karena ga bisa liat penampilan anda.... 

Yah, reaksi adek saya yang kedua berbeda, dia jealous banget liat anak-anak yang pada bisa main piano. He he, dia memang udah pengen banget les piano... sabar ya fi.....


Oke, oke... terima kasih

No comments:

Post a Comment