Sunday, November 14, 2010

Music Through the Ages : 1990

Ini dia, tahun '90! Yaah, banyak lah yang tau penyanyi/band dari tahun ini... kecuali memang saya masukinnya penyanyi/band yang 'tidak-terlalu-dikenal'... Kalau ada yang tau, syukuuur, baguslah. Tapi kalau belum ya gapapa juga...

The Corrs, band yang berasal dari Irlandia ini personelnya saudara kandung semua lho (keliatan banget sih). Jim Corr itu yang paling tua (yang cowok ya...), dia megang gitar. Anak kedua Sharon Corr megang biola. Anak ketiga Caroline, dia drummer nya. Si bungsu Andrea vokalisnya. Sayang, The Corrs have been on hiatus sejak 2006.

Album mereka yang terakhir dikeluarin tahun 2006, 'Home'. Lagu mereka yang paling sering muncul itu What Can I Do, Breathless (Videonya ada di bawah), Runaway, Summer Sunshine. 
 _________


 Penyanyi pop berdarah Kanada bernama Celine Dion ini sebenarnya udah ngeluarin album dari kecil. Tapi Career Breakthrough nya itu tahun '90, kalo nggak salah pas dia ngeluarin album ke-15 nya 'Unison'. Dia termasuk best-selling artists in the world. 

Namanya makin melambung waktu salah satu lagunya, My Heart Will Go On, dipakai untuk menjadi soundtrack film Titanic nya James Cameron tahun 1997. Banyak sih lagu dia yang terkenal, kayak Because You Loved Me dan All By Myself.
  
_________


Waa! Segini dulu ya... udah malem dan badan udah panas banget nih. Ntar ditambahin deh...

No comments:

Post a Comment