Friday, December 10, 2010

Strange....

Oya, hari ini sangat hebat! Sekali lagi mood swing saya kambuh.

Hari ini diawali dengan kepanikan, karena saya telat datang ke sekolah dan di jem pertama ada ulangan Sains tentang listrik, dan saya SAMA SEKALI belum belajar. Untunglah ada beberapa rumus yang nyangkut di otak waktu saya membaca sekilas materi-materi ulangannya. Percuma juga sih, karena Bu Wiwit - guru sains - berbaik hati menuliskan rumus-rumus super-menyebalkan itu di papan tulis...

Selesai ulangan sampai sholat Jum'at mood normal. Tapi waktu pemantapan MATEMATIKA, mood saya dengan cepat berubah menjadi 'Depresi Berat'. Kita membahas soal Try Out yang lalu. Sementara yang lain dengan tenang menerima penjelasan Pak Usep - guru Math -, saya dengan bodohnya nangis diam-diam karena saya ga ngerti SATUPUN penjelasan Pak Usep. Konyol deh, selesai pemantapan saya langsung kabur ke kamar mandi. Setelah dihibur oleh beberapa teman :) mood saya kembali normal.

Sampai di rumah, adek-adek lagi main PS Persona 4... Kangen juga ya mainin game itu. Malamnya saya minta Zacky nyari Guide Game nya. Mood berubah ke 'Panik' waktu Zacky bilang kalau 2 halaman terakhir guide itu hilang. Padahal saya butuh banget halaman itu karena saya bakal ngelanjutin dari tengah dan berniat dengan sepenuh hati akan membuat 'Naoto Shirogane' menjadi kekasih si Protagonis di game ini.

Saya cari-cari lagi, nihil. Saya cari di Internet, nihil. Haaaaaaah.... kenapaa ya... 

No comments:

Post a Comment